Home » Berita » Wakil Bupati Buol Resmikan Bangunan Gedung Sekolah dana DAK 2020 di Kecamatan Tiloan

dr. H. Amirudin Rauf, Sp.OG,M.Si

Salam Pembangunan

Selamat datang di Portal dan Website Pemerintah Kabupaten Buol. Portal dan Website ini adalah sarana komunikasi dan berbagi informasi antara Pemerintah dan Masyarakat serta sebagai media publikasi pelaksanaan program dan kegiatan pemerintahan, pembangunan, dan layanan kemasyarakatan dan juga sebagai sarana menampung dan menjawab segala keluhan masyarakat terkait layanan publik dan pembangunan wilayah. Terima kasih atas kunjungannya, semoga Portal dan Webiste ini dapat memenuhi kebutuhan informasi Anda. Admin

Wakil Bupati Buol Resmikan Bangunan Gedung Sekolah dana DAK 2020 di Kecamatan Tiloan

Rabu 06 Januari 2020 Pukul 09.00 Wita
Wakil Bupati Buol H. Abdullah Batalipu, S.Sos., M.Si di damping Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Drs. Kasim Rauf meresmikan bangunan gedung yang dibangun berdasarkan DAK tahun 2020, bertempat di SDN 1 Tiloan.
Turut Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Plt. Asisten III,Staf Ahli Bidang Hukum, Ketua PGRI Kab. Buol, Kabag Protokol, Kabid SD Dikbud, dan Camat Tiloan.
Wakil Bupati Buol dalam sambutannya berharap agar gedung yang telah diresmikan tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya dalam proses belajar mengajar demi menghasilkan generasi penerus yang lebih baik dari sebelumnya. Beliau juga meminta agar gedung tersebut tetap dijaga dan dirawat dengan agar dapat digunakan di tahun-tahun yang akan datang.
Selain itu, Wakil Bupati Buol juga meminta agar di tahun ajaran baru ini, para pengajar dan siswa tetap melaksanakan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. “Jangan lupa tetap terapkan 3M yakni menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak”, ujar H. Boy.
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Buol