Home » Berita » Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Pembahasan Refokusing APBD TA. 2021

dr. H. Amirudin Rauf, Sp.OG,M.Si

Salam Pembangunan

Selamat datang di Portal dan Website Pemerintah Kabupaten Buol. Portal dan Website ini adalah sarana komunikasi dan berbagi informasi antara Pemerintah dan Masyarakat serta sebagai media publikasi pelaksanaan program dan kegiatan pemerintahan, pembangunan, dan layanan kemasyarakatan dan juga sebagai sarana menampung dan menjawab segala keluhan masyarakat terkait layanan publik dan pembangunan wilayah. Terima kasih atas kunjungannya, semoga Portal dan Webiste ini dapat memenuhi kebutuhan informasi Anda. Admin

Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Pembahasan Refokusing APBD TA. 2021

Sekretaris Daerah Kabupaten Buol Drs. H. Mohammad Suprizal Jusuf, MM menghadiri rapat kerja pembahasan proses refokusing ABPD Tahun 2021 bertempat di Aula Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.
Turut hadir dalam pembahasan tersebut, Asisten Perekonomian, Inspektur Inspektorat, Kaban BPKAD, Kaban BPPD, Kaban BPBD, Kadis Kesehatan dan Anggota TAPD.
Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Pelaksanaan Refocusing Anggaran terkait Penanganan Covid 19 di Kabupaten Buol. Dalam arahannya, Sekretaris Daerah menyampaikan 2 Poin penting dalam proses refokusing ini :
Pertama, refokusing anggaran harus patuh dan berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang berlaku, jangan sampai kita menyalahi aturan pada proses refokusing ini.
Kedua, Dinas kesehatan harus mempunyai output dalam penggunaan dana, khususnya proses vaksinasi Covid-19. Jangan sampai ada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tidak mensukseskan program vaksinasi ini. Buatkan laporan secara tertulis dan berkala.
Bagian Protokol dan komunikasi Pimpinan sekretariat daerah kabupaten Buol.