Home » Berita » Ketua Satgas Penanganan Covid 19 Evaluasi wilayah Pelaksanaan kegiatan Isolasi Mandiri

dr. H. Amirudin Rauf, Sp.OG,M.Si

Salam Pembangunan

Selamat datang di Portal dan Website Pemerintah Kabupaten Buol. Portal dan Website ini adalah sarana komunikasi dan berbagi informasi antara Pemerintah dan Masyarakat serta sebagai media publikasi pelaksanaan program dan kegiatan pemerintahan, pembangunan, dan layanan kemasyarakatan dan juga sebagai sarana menampung dan menjawab segala keluhan masyarakat terkait layanan publik dan pembangunan wilayah. Terima kasih atas kunjungannya, semoga Portal dan Webiste ini dapat memenuhi kebutuhan informasi Anda. Admin

Ketua Satgas Penanganan Covid 19 Evaluasi wilayah Pelaksanaan kegiatan Isolasi Mandiri

Selasa, 04 Mei 2021, Pukul 13.30 Wita

Wakil Bupati Buol H. Abdullah Batalipu S.Sos, M.Si selaku Ketua Satgas Penanganan Covid 19 Kabupaten Buol, melaksanan Kunjungan Kerja dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Isolasi Mandiri Terhadap Penanganan kasus Konfirmasi Positif bertempat di Deaa Modo dan Desa Mooyong Kecamatan Bukal.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda, Kepala Desa Modo, Kepala Desa Mooyong dan Jajaran Pemerintah Desa setempat.
Selanjutnya Dalam pertemuan tersebut, Wakil bupati Buol memberikan beberapa arahan dan evaluasi terkait kebijakan pemerintah desa dalam menangani situasi pandemi covid-19 yang dihadapi saat ini.
Pemerintah daerah mengharapkan kepala desa beserta aparat untuk tetap mengurus dan bertanggung jawab penuh dalam pengetatan dan isolasi mandiri masyarakat yang terkonfirmasi dan tidak menerima dulu warga dari desa dan kecamatan lain yang akan masuk ke desanya demi untuk memutus mata rantai penularan covid-19 di kabupaten Buol. Hal yang perlu diingat bahwa kasus terkonfirmasi Kabupaten Buol sangat dratis meningkat olehya sangat di harapkan peran serta pemerintah desa dan seluruh jajaran pem rintah desa untuk terus menerus melakukan edukasi dan langkah-langkah kongrit di lapangan.
“Sebisa mungkin untuk memastikan warga masyarakat yang terkonfirmasi tidak melakukan aktifitas yang berlebihan, berkerumunan dan berkumpul di tempat tempat yang tertutup. Pemerintah Desa tetap melaksanakan pengontoralan Setiap gerak gerik masyarakat yang keluar masuk, baik masyarakat yg ada di wilayah desa maupun masyarakat yang berasal dari luar desa tersebut ” Tegas Ketua satgas