Home » Berita » Ketua Satgas Covid Kabupaten Buol Gelar Rapat Kerja Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2021.

dr. H. Amirudin Rauf, Sp.OG,M.Si

Salam Pembangunan

Selamat datang di Portal dan Website Pemerintah Kabupaten Buol. Portal dan Website ini adalah sarana komunikasi dan berbagi informasi antara Pemerintah dan Masyarakat serta sebagai media publikasi pelaksanaan program dan kegiatan pemerintahan, pembangunan, dan layanan kemasyarakatan dan juga sebagai sarana menampung dan menjawab segala keluhan masyarakat terkait layanan publik dan pembangunan wilayah. Terima kasih atas kunjungannya, semoga Portal dan Webiste ini dapat memenuhi kebutuhan informasi Anda. Admin

Ketua Satgas Covid Kabupaten Buol Gelar Rapat Kerja Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2021.

Selasa, 05 Januari 2021 Pukul 14.00 WITA
Wakil Bupati Buol H. Abdullah Batalipu, S.Sos., M.Si selalu Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Buol di dampingi Kapolres Buol dan Pabung 1305 Buol Tolitoli memimpin Rapat Kerja Pelaksanaan Tugas Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Buol tahun 2021, bertempat di Aula Kantor Bupati Buol.
Hadir dalam kegiatan tersebut yakni para anggota Tim satgas Covid-19 Kabupaten Buol, Ketua MUI, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buol serta Para Kepala KUA se Kabupaten Buol.
Di awal rapat tersebut di bahas terkait penyelenggaraan Pesta di Masa Pandemi. Wakil Bupati Buol berharap agar penerapan protokol kesehatan selama pelaksanaan pesta wajib dilaksanakan. Pesta di laksanakan dengan sistem perjamuan serta acara akad dan resepsi agar tidak di satukan pada satu waktu. “Akad cukup kelurga dekat saja”, ujar H. Boy.
Selanjutnya membahas terkait disiplin protokol kesehatan di rumah ibadah. Pemerintah berharap agar para jamaah masjid mampu melaksanakan anjuran pemerintah terkait pelaksanaan protokol kesehatan di rumah ibadah.
Selain itu, dibahas juga terkait pelaksanaan vaksinasi Covid – 19. Untuk Kabupaten Buol, di perkirakan vaksin akan tiba pada tanggal 08 Januari 2021 nanti.
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Buol.