Home »

dr. H. Amirudin Rauf, Sp.OG,M.Si

Salam Pembangunan

Selamat datang di Portal dan Website Pemerintah Kabupaten Buol. Portal dan Website ini adalah sarana komunikasi dan berbagi informasi antara Pemerintah dan Masyarakat serta sebagai media publikasi pelaksanaan program dan kegiatan pemerintahan, pembangunan, dan layanan kemasyarakatan dan juga sebagai sarana menampung dan menjawab segala keluhan masyarakat terkait layanan publik dan pembangunan wilayah. Terima kasih atas kunjungannya, semoga Portal dan Webiste ini dapat memenuhi kebutuhan informasi Anda. Admin

Tournament Futsal Amirudin Rauf Cup 2017 Berakhir Sukses

(buolkab.go.id) Penyelenggaraan Open Tournament Futsal Amirudin Rauf Cup 2017 resmi berakhir, tournament yang digelar selama 10 hari ini diikuti sebanyak 24 club futsal dari Kabupaten Buol. Kegiatan ini diakhiri dengan laga final antara FCBI FC melawan Britama FC dengan hasil akhir FCBI FC mampu mengatasi Britama FC dengan skor 3 – 1, sehingga club yang bermarkas di Kelurahan Leok I ini berhasil menggondol piala bergilir Amirudin Rauf Cup 2017.

Hasil Open tournament Amirudin Rauf Cup 2017 yang berhasil dihimpun adalah FCBI FC sebagai Juara I, disusul Britama FC yang menyabet juara II, Muda Mudi FC juara III, dan Juara IV Jeva FC. Penutupan Open Tournament Amirudin Rauf Cup 2017 berlangsung di Lapangan Futsal Sri Utami Kulango Jum’at ( 18/8/17) dihadiri Langsung Oleh Bupati Buol Amirudin Rauf dan Ketua DPRD Kabupaten Buol Lely Yuliawati serta beberapa pimpinan OPD.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke – 72 ini diharapkan menjadi ajang pencarian bakat generasi muda khususnya dibidang olahraga futsal. Hal tersebut disampaikan oleh Nurdiansyah Saleh selaku Panitia Pelaksana disela-sela menyaksikan laga final yang menandai berakhirnya turnamen tersebut.

Dalam sambutannya Bupati Buol Amirudin Rauf menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Inspiration Organizer sebagai event organizer penyelenggaraan kegiatan ini serta kepada semua pihak yang telah berpartisipasi sehingga kegiatan tersebut berakhir dengan sukses.

“Kegiatan ini sangat baik dan perlu diapresiasi, bagi pemenang saya mengucapkan selamat dan untuk yang belum sempat meraih kemenangan agar terus berlatih dan menjunjung tinggi sportifitas”, demikian harapnya.


Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *