Home » Berita » Rapat Koordinasi Pengendalian Percepatan Penanganan Covid 19 bersama Kepala BNPB Republik Indonesia dan Gubernur Sulawesi Tengah.

dr. H. Amirudin Rauf, Sp.OG,M.Si

Salam Pembangunan

Selamat datang di Portal dan Website Pemerintah Kabupaten Buol. Portal dan Website ini adalah sarana komunikasi dan berbagi informasi antara Pemerintah dan Masyarakat serta sebagai media publikasi pelaksanaan program dan kegiatan pemerintahan, pembangunan, dan layanan kemasyarakatan dan juga sebagai sarana menampung dan menjawab segala keluhan masyarakat terkait layanan publik dan pembangunan wilayah. Terima kasih atas kunjungannya, semoga Portal dan Webiste ini dapat memenuhi kebutuhan informasi Anda. Admin

Rapat Koordinasi Pengendalian Percepatan Penanganan Covid 19 bersama Kepala BNPB Republik Indonesia dan Gubernur Sulawesi Tengah.

Selasa, 10 November 2020 Pukul 08.00 Wita
Bupati Buol dalam hal ini di wakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Buol, Drs. Mohammad Suprizal Jusuf, MM, menghadiri Rapat Koordinasi Pengendalian Percepatan Penanganan Covid 19 bersama Kepala BNPB Republik Indonesia dan Gubernur Sulawesi Tengah. Hadir dalam rapat tersebut yakni Kepala Dinas Kesehatan Kab. Buol, Kepala Dinas Perhubungan Kab. Buol, Kepala Satpol PP Kab. Buol, dan Sekretaris BPBD Kab. Buol, bertempat di Aula Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Buol.
Dalam rapat pengendalian Penanganan Covid 19 ini membahas beberapa hal diantaranya berkenaan dengan Progres Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid 19. Meningkatkan kepatuhan akan Protokol Kesehatan. Strategi menurunkan angka Kematian.
Ayo Kendalikan Covid 19 dengan “Iman – Aman – Imun”
Iman : yaitu beribadah sesuai dengan kepercayaan masing-masing.
Aman : Patuh terhadap Protokol Kesehatan Pencegahan Covid 19
Imun : Istrahat Cukup, Olahraga teratur, tidak panik, bergembira dan mengkonsumsi makanan bergizi seimbang.
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Buol.