Home » Berita » Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 21 Dharma Wanita Persatuan Kab. Buol dirangkaikan dengan Peringatan Hari Ibu Ke 92 tanggal 22 Desember 2020 tingkat Kab. Buol tahun 2020 dengan tema “Peran Dharma Wanita Persatuan Dalam Pemberdayaan Perempuan di Era Digital untuk Mendukung Terwujudnya Ketahanan Keluarga Indonesia”,

dr. H. Amirudin Rauf, Sp.OG,M.Si

Salam Pembangunan

Selamat datang di Portal dan Website Pemerintah Kabupaten Buol. Portal dan Website ini adalah sarana komunikasi dan berbagi informasi antara Pemerintah dan Masyarakat serta sebagai media publikasi pelaksanaan program dan kegiatan pemerintahan, pembangunan, dan layanan kemasyarakatan dan juga sebagai sarana menampung dan menjawab segala keluhan masyarakat terkait layanan publik dan pembangunan wilayah. Terima kasih atas kunjungannya, semoga Portal dan Webiste ini dapat memenuhi kebutuhan informasi Anda. Admin

Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 21 Dharma Wanita Persatuan Kab. Buol dirangkaikan dengan Peringatan Hari Ibu Ke 92 tanggal 22 Desember 2020 tingkat Kab. Buol tahun 2020 dengan tema “Peran Dharma Wanita Persatuan Dalam Pemberdayaan Perempuan di Era Digital untuk Mendukung Terwujudnya Ketahanan Keluarga Indonesia”,

Selasa 22 Desember 2020 Pukul 09.00 WITA
====================================
Bupati Buol H. Amirudin Rauf, yang diwakili oleh Sekretaris Daerah kabupaten Buol Drs. Mohammad Suprizal Jusuf, MM. Menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 21 Dharma Wanita Persatuan Kab. Buol dirangkaikan dengan Peringatan Hari Ibu Ke 92 tanggal 22 Desember 2020 tingkat Kab. Buol tahun 2020 dengan tema “Peran Dharma Wanita Persatuan Dalam Pemberdayaan Perempuan di Era Digital untuk Mendukung Terwujudnya Ketahanan Keluarga Indonesia”, bertempat di Aula Srikandi Kelurahan Kulango.
Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Ny. Djawiyah Amirudin Rauf selaku Ketua TP. PKK Kab. Buol, Ny. Nurhayati Abdullah Batalipu sebagai Wakil Ketua TP. PKK Kab. Buol, Ny. Misnawaty Moh. Suprizal Jusuf selaku Ketua DWP Kab. Buol serta para anggota DWP Kab. Buol. Turut hadir Ibu Ketua DPRD Kabm Buol, Bupati Buol yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kab. Buol, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten Setda, Para Pimpinan OPD serta Para Kabag Setda, dan juga Organisasi Perempuan TNI POLRI serta Tokoh Perempuan.
Bupati Buol dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kab. Buol menyampaikan bahwa perempuan adalah tiang negara. Di balik lemah lembutnya seorang perempuan, terdapat potensi yang begitu besar. Sehingga keberadaan perempuan dapat memberikan warna bagi berdiri tegaknya suatu negara. “Perempuan merupakan aset pembangunan yang sangat penting, karena dari rahim seorang perempuan lahir generasi muda yang tangguh dan berkualitas yang akan memutar roda pembangunan bangsa”, ujarnya.
Pemerintah memberikan apresiasi terhadap eksistensi dan kiprah DWP Kab. Buol sebagai organisasi yang mempersatukan istri-istri ASN dalam mendukung terlaksananya program-program kemasyarakatan untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera adil dan merata baik secara material maupun spiritual.
Peran perempuan terutama sebagai ibu dan pendidik bagi keluarga serta pendamping suami yang bertanggung jawab menjaga ketahanan keluarga, mutlak di perlukan. Untuk itu, maka perlu upaya pembentukan perempuan yang berwawasan dan berpengetahuan melalui berbagai kegiatan positif tanpa meninggalkan tugas pokok dan fungsinya sebagai ibu rumah tangga.
Pemerintah Daerah Kabupaten Buol mengucapkan Selamat Hari Dharma Wanita Persatuan yang ke 21, semoga semakin eksis, berperan aktif dalam pembangunan sebagai pembawa inspirasi dalam mendukung terwujudnya masyarakat sejahtera dan terlepas dari lingkungan kemiskinan.
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Buol.