Home » Berita » Peresmian Masjid ” Asy – Syifa” UPT RSU Mokoyurli Buol, dan Penyerahan Bantuan Disinfektan Kit dari IFRC dalam rangka memanfaatkan Momentum Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke – 56 Tahun 2020

dr. H. Amirudin Rauf, Sp.OG,M.Si

Salam Pembangunan

Selamat datang di Portal dan Website Pemerintah Kabupaten Buol. Portal dan Website ini adalah sarana komunikasi dan berbagi informasi antara Pemerintah dan Masyarakat serta sebagai media publikasi pelaksanaan program dan kegiatan pemerintahan, pembangunan, dan layanan kemasyarakatan dan juga sebagai sarana menampung dan menjawab segala keluhan masyarakat terkait layanan publik dan pembangunan wilayah. Terima kasih atas kunjungannya, semoga Portal dan Webiste ini dapat memenuhi kebutuhan informasi Anda. Admin

Peresmian Masjid ” Asy – Syifa” UPT RSU Mokoyurli Buol, dan Penyerahan Bantuan Disinfektan Kit dari IFRC dalam rangka memanfaatkan Momentum Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke – 56 Tahun 2020

Kamis 12 November 2020 Pukul 10.00 Wita
Bupati Buol Bapak H. Amiruddin Rauf, bersama Ketua DPRD Kabupaten Buol, Unsur Forkompimda , Sekretaris Daerah Kabupaten Buol, dan seluruh Pimpinan OPD Kabupaten Buol, menghadiri kegiatan Pengresmian Masjid ” Asy – Syifa” UPT RSU Mokoyurli Buol, dan Penyerahan Bantuan Disinfektan Kit dari IFRC dalam rangka memanfaatkan Momentum Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke – 56 Tahun 2020 bertempat di Halaman UPT. RSU. Mokoyurli Buol.
Dalam sambutanya Bupati Buol menyampaikan Ucapan Terima Kasih serta Penghargaan yang setinggi tingginya kepada Direktur dan Seluruh jajaran Civitas Hospitalia RSU Mokoyurli atas kerja keras dan perhatian lebih terhadap pembangunan masjid dalam lingkungan RSU. Mokoyurli Buol, yang mana sumber dananya lebih besar dari partisipasi jajaran RSU. Melalui sumbangan maupun pemotongan dari jasa maupun honor yang telah disepakati bersama sebagian disumbangkan untuk percepatan pembangunan masjid.
” Kita patut berbangga saat ini RSUD Mokoyurli tidak hanya memberikan pelayanan kesehatan dalam artian sehat jasmani saja tapi juga sehat rohani salah satunya dengan cara memfasilitasi kelancaran beribadah bagi pengunjung RSUD secara keseluruhan. Dengan berdirinya sarana ibadah ini kita semua diharapkan dalat meningkatkan IMUN dengan meningkatnya IMAN. Semoga Pengresmian masjid ini di Ridhoi Allah SWT dan kita diberikan kesehatan serta kemudahan dalam memberikan pelayanan kesehatan yang paripurna ” Tandas Bupati Buol.
Dalam kesempatan yang sama juga dilaksanakan penyerahan bantuan Disenfektan KIT merupakan bantuan dari IFRC Internasional Federatioan Of Red Crescent Societies yang diserahkan langsung oleh Bupati Buol kepada Direktur RSUD Mokoyurli dan RSUD Pratama, serta seluruh Puskesmas Se – Kabupaten Buol , selanjutnya agenda penyerahan bantuan ini akan dilaksanakan kembali kepada seluruh OPD , kecamatan dan Kelurahan / Desa se – Kabupaten Buol.
Setelah diresmikan oleh Bupati Buol, Bupati memberikan kesempatan kepada Ketua DPRD Kab. Buol, Ibu Srikandi A. Batalipu untuk melakukan Pengguntingan Pita sebagai tanda masjid telah resmi dibuka, setelah makan siang Bupati Buol bersama seluruh undangan melaksanakan Sholat Dzuhur secara berjamaah.
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Buol