Home » Berita » Penyerahan hibah Aset Pemerintah Pusat kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Buol, berupa gedung kantor Camat Paleleh, gedung kantor Camat Bokat dan gedung kantor Camat Biau yang di serahkan langsung oleh Sekretaris Ditjen Bina Bangda di kantor Bina Bangda Kemendagri di jakarta.

dr. H. Amirudin Rauf, Sp.OG,M.Si

Salam Pembangunan

Selamat datang di Portal dan Website Pemerintah Kabupaten Buol. Portal dan Website ini adalah sarana komunikasi dan berbagi informasi antara Pemerintah dan Masyarakat serta sebagai media publikasi pelaksanaan program dan kegiatan pemerintahan, pembangunan, dan layanan kemasyarakatan dan juga sebagai sarana menampung dan menjawab segala keluhan masyarakat terkait layanan publik dan pembangunan wilayah. Terima kasih atas kunjungannya, semoga Portal dan Webiste ini dapat memenuhi kebutuhan informasi Anda. Admin

Penyerahan hibah Aset Pemerintah Pusat kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Buol, berupa gedung kantor Camat Paleleh, gedung kantor Camat Bokat dan gedung kantor Camat Biau yang di serahkan langsung oleh Sekretaris Ditjen Bina Bangda di kantor Bina Bangda Kemendagri di jakarta.

Selasa, 22 Desember 2020, Pukul 11.00 WIB
===============================
Wakil Bupati Buol Hi. Abdullah Batalipu, S.Sos. M.Si, menerima Penyerahan hibah Aset Pemerintah Pusat kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Buol, berupa gedung kantor Camat Paleleh, gedung kantor Camat Bokat dan gedung kantor Camat Biau yang di serahkan langsung oleh Sekretaris Ditjen Bina Bangda di kantor Bina Bangda Kemendagri di jakarta.
Peralihan status aset dari Pemerintah Pusat kepada Pemerintah Daerah ini berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 27 tahun 2014 tentang pengelolaan barang milik Negara/Daerah.
Sekretaris Ditjen Bina Bangda menyampaikan bahwa setelah penyerahan ini resmi dan ditanda tangani, kemendagri melalui Ditjen Bina Bangda akan melakukan penghapusan aset yang sudah diserahkan kepada Pemerintah Daerah, selanjutnya aset yang sudah diserahkan tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemerintah daerah Kabupaten Buol untuk di anggarkan pengelolaannya pada perubahan APBD 2021.
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Buol.