Home » Berita » Kunjungan Bapak Wakil Bupati di pelabuhan Leok dalam rangka pelepasan KRI Sultan Nuku-373 kembali ke daerah operasi.

dr. H. Amirudin Rauf, Sp.OG,M.Si

Salam Pembangunan

Selamat datang di Portal dan Website Pemerintah Kabupaten Buol. Portal dan Website ini adalah sarana komunikasi dan berbagi informasi antara Pemerintah dan Masyarakat serta sebagai media publikasi pelaksanaan program dan kegiatan pemerintahan, pembangunan, dan layanan kemasyarakatan dan juga sebagai sarana menampung dan menjawab segala keluhan masyarakat terkait layanan publik dan pembangunan wilayah. Terima kasih atas kunjungannya, semoga Portal dan Webiste ini dapat memenuhi kebutuhan informasi Anda. Admin

Kunjungan Bapak Wakil Bupati di pelabuhan Leok dalam rangka pelepasan KRI Sultan Nuku-373 kembali ke daerah operasi.

Senin, 15 Juni 2020
KRI Sultan Nuku-373 tiba di kabupaten Buol Sabtu, Tanggal 13 Juni pukul 17.10 Wita di dermaga pelabuhan leok dalam rangka Operasi Keris sakti 2020 di perairan kabupaten buol yang dipimpin langsung komandan gugus keamanan laut Laksamana pertama TNI Rahmat Jayadi. Sekaligus kegiatan bakti sosial pemberian sembako kepada masyarakat pesisir sekitar pelabuhan leok. Ucapan terima kasih di sampaikan oleh Danguskamla Koarmada II Laksamana pertama (TNI) rachmad jayadi, komandan KRI Sultan Nuku Letkol laut (P) Aria C.M. Arifin, S.E.,M.tr.(Hanla), komamdan Lanal buol toli toli Letkol Laut (P) Bayu dwi wicaksono, S.T., M.M. kepada Pemerintah daerah dan seluruh masyarakat kabupaten buol Atas penyambutan dan kerja samanya selama berada di kabupaten Buol.