Home » Berita » Kegiatan Rakor Administrator di Lingkungan Pemerintah Daerah Kab. Buol dengan tema “Sinergitas Pengelolaan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur

dr. H. Amirudin Rauf, Sp.OG,M.Si

Salam Pembangunan

Selamat datang di Portal dan Website Pemerintah Kabupaten Buol. Portal dan Website ini adalah sarana komunikasi dan berbagi informasi antara Pemerintah dan Masyarakat serta sebagai media publikasi pelaksanaan program dan kegiatan pemerintahan, pembangunan, dan layanan kemasyarakatan dan juga sebagai sarana menampung dan menjawab segala keluhan masyarakat terkait layanan publik dan pembangunan wilayah. Terima kasih atas kunjungannya, semoga Portal dan Webiste ini dapat memenuhi kebutuhan informasi Anda. Admin

Kegiatan Rakor Administrator di Lingkungan Pemerintah Daerah Kab. Buol dengan tema “Sinergitas Pengelolaan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur

Senin, 21 Desember 2020 Pukul 09.30 WITA
====================================
Bupati Buol H. Amirudin Rauf Menghadiri dan Membuka Kegiatan Rakor Administrator di Lingkungan Pemerintah Daerah Kab. Buol dengan tema “Sinergitas Pengelolaan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur” bertempat di Aula Srikandi Kelurahan Kulango.
Turut mendampingi Bupati Buol yakni Sekretaris Daerah Kab. Buol Drs. Mohammad Suprizal Jusuf, MM dan Kepala BKPSDM Kab. Buol Drs. Mohammad. Hadir pula Sekretaris Deputi Bidang SDMA Kemenpan RB yang mengikuti secara virtual, Plt. Administrasi Umum Hasan Al Idrus dan Para Pejabat Administrator di Lingkungan Pemda Kab. Buol.
Di awal sambutannya, Bupati Buol kembali mengingatkan kepada para pejabat adiminstrator apa Visi Kab. Buol. Visi Kab. Buol inilah yang di breakdown menjadi RPJMD Kab. Buol. “Kita harus mengetahui visi kita, agar paham apa yang harus kita lakukan. Ada rule atau aturan yang kita ikuti agar mencapai visi kita”, ujar Rudi Rauf.
Selanjutnya Bupati Buol menyampaikan bahwa Pimpinan OPD diibaratkan seorang panglima di dinasnya masing-masing. “Panglima tanpa pasukan tidak bisa berbuat apa-apa. Saya harap begitu pula para pimpinan OPD dengan para Sekretaris, Para Kabid dan Para stafnya. Dibutuhkan kerjasama yang baik antar semua lini, koordinasi dan komunikasi harus selalu terjaga untuk mencapai tujuan”, ujar Bupati Buol.
Bupati Buol juga berharap kepada para pejabat administrator yang mengikuti kegiatan rakor administrasi agar mengikuti seluruh kegiatan dengan seksama dan sengguh-sungguh dan kegiatan tersebut membawa makna dan manfaat bagi penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kab. Buol.
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Buol.