Home » Berita » kegiatan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Menghadapi Operasi Lilin Tinombala Tahun 2020

dr. H. Amirudin Rauf, Sp.OG,M.Si

Salam Pembangunan

Selamat datang di Portal dan Website Pemerintah Kabupaten Buol. Portal dan Website ini adalah sarana komunikasi dan berbagi informasi antara Pemerintah dan Masyarakat serta sebagai media publikasi pelaksanaan program dan kegiatan pemerintahan, pembangunan, dan layanan kemasyarakatan dan juga sebagai sarana menampung dan menjawab segala keluhan masyarakat terkait layanan publik dan pembangunan wilayah. Terima kasih atas kunjungannya, semoga Portal dan Webiste ini dapat memenuhi kebutuhan informasi Anda. Admin

kegiatan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Menghadapi Operasi Lilin Tinombala Tahun 2020

Senin, 21 Desember 2020 Pukul 08.30 WITA
====================================
Bupati Buol diwakili oleh Asisten l, Pemerintahan dan kesra dan Kasat.Pol. PP Kab.Buol, menghadiri kegiatan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Menghadapi Operasi Lilin Tinombala Tahun 2020, bertempat di halaman Mapolres Buol.
Dalam sambutan Kapolri RI , yang disampaikan oleh Kapolres Buol bahwa Apel Gelar Pasukan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan operasi “LILIN-2020” Dalam rangka pengamanan perayaan Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021, baik pada aspek personal maupun sarana prasarana, serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemda dan Mitra Kamtibmas lainnya.
Polri menyelenggarakan operasi LILIN-2020 yg akan dilaksanakan selama 15 hari mulai dari tanggal 21 desember 2020 sampai dgn tanggal 04 januari 2021 dengan mengedepankan kegiatan Premtif dan Preventif secara humanis, serta penegakan hukum secara tegas dan profesional. Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19 sehingga masyarakat dapat merayakan natal dan tahun baru dengan rasa aman dan nyaman.
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Buol.