Home »

dr. H. Amirudin Rauf, Sp.OG,M.Si

Salam Pembangunan

Selamat datang di Portal dan Website Pemerintah Kabupaten Buol. Portal dan Website ini adalah sarana komunikasi dan berbagi informasi antara Pemerintah dan Masyarakat serta sebagai media publikasi pelaksanaan program dan kegiatan pemerintahan, pembangunan, dan layanan kemasyarakatan dan juga sebagai sarana menampung dan menjawab segala keluhan masyarakat terkait layanan publik dan pembangunan wilayah. Terima kasih atas kunjungannya, semoga Portal dan Webiste ini dapat memenuhi kebutuhan informasi Anda. Admin

Buol Mengirimkan Bantuan untuk Bencana PASIGALA

Senin, 1 Oktober 2018

Pemerintah Kabupaten Buol telah mengirim Bantuan tahap I untuk korban bencana gempa bumi dan tsunami Palu, Sigi dan Donggala ( PASIGALA )pada hari Sabtu 29 September 2018 yang dikoordinir langsung oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Buol bersama TIM berupa Sembako, Tenda, Tim Medis dan telah tiba di Palu. Selanjutnya Bantuan Tahap II Telah berangkat menuju palu Minggu 30 September 2018 pukul 20.00 wita sebanyak 21 mobil diKoordinir oleh Inspektur Inspektorat Kabupaten Buol dan Kaban PolPP dengan membawa Logistik, Dapur Umum serta tim medis dan direncanakan akan diarahkan ke Posko Utama Pemerintah Kabupaten Buol di Asrama Putra Buol jalan Rajawali/watumafida, Kota Palu.

Selanjutnya Diharapkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Buol yang ingin memberikan Bantuan berupa Sembako dan pakaian bekas untuk korban bencana khususnya saudara kita masyarakat Buol yang ada di Palu dan sekitarnya agar mengantar bantuan tersebut di posko Pemkab Buol yang ada di Dinas Sosial Kabupaten Buol ( jalan Batalipu jalur dua perkantoran), Bantuan akan dibawa ke lokasi bencana dengan pengawalan oleh pihak Kepolisian Kabupaten Buol.

Untuk Organisasi Masyarakat (Ormas), mahasiswa, dan Kelompok /pihak Lainnya yang ada dikabupaten buol yang akan menyalurkan bantuannya yang telah terkumpul, Pemerintah Kabupaten Buol juga Menyiapkan alat transportasi/kendaraan ke lokasi bencana maka diharapkan pihak yang akan mengantarkan bantuan tersebut berkoordinasi dengan Posko Pemerintah kab Buol yang ada di Dinas Sosial Kab. Buol.

Informasi juga kepada seluruh masyarakat buol yang ada dipalu dan akan pulang ke Kabupaten Buol untuk mendaftarkan diri serta berkoordinasi dengan Pemerintah kabupaten Buol yang ada di posko utama bantuan pemkab yang ada di kota palu


Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *