Home » Tak Berkategori » Bupati Buol Pimpin Langsung Upacara Korpri 17 Bulan berjalan

Salam Pembangunan

Selamat datang di Portal dan Website Pemerintah Kabupaten Buol. Portal dan Website ini adalah sarana komunikasi dan berbagi informasi antara Pemerintah dan Masyarakat serta sebagai media publikasi pelaksanaan program dan kegiatan pemerintahan, pembangunan, dan layanan kemasyarakatan dan juga sebagai sarana menampung dan menjawab segala keluhan masyarakat terkait layanan publik dan pembangunan wilayah.

Terima kasih atas kunjungannya, semoga Portal dan Webiste ini dapat memenuhi kebutuhan informasi Anda.

Admin

Hubungi Kami

Kompleks Blokplan Perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Buol Jl. Batalipu Kelurahan Leok II Kecamatan Biau Kab. Buol, 94563

Telp/Fax : (+62) 445 211011, Website : www.buolkab.go.id, e-Mail :  info@buolkab.go.id

 

Temukan Kami Disini

Bupati Buol Pimpin Langsung Upacara Korpri 17 Bulan berjalan

Senin, 17/09/2018

(Buolkab.go.id) Bupati Buol, dr. Hi. Amirudin Rauf, Sp.OG, M.Si mengatakan Bahwa Apa yang Allah telah berikan kepada manusia berupa Nikmat menjadi Aparatur Sipil Negara ASN wajib untuk selalu disyukuri, karena begitu banyak orang yang ingin menjadi Pegawai namun belum ditakdirkan.
Hal tersebut beliau sampaikan pada saat memimpin jalannya Upacara Korpri Pagi tadi dihalaman Kantor Bupati Buol, jalan Batalipu, Kelurahan Leok 2, Kecamatan Biau..

Upacara yang rutin dilaksanakan tanggal 17 setiap bulan berjalan itu merupakan wadah silaturhmi untuk berkumpul seluruh ASN se-Kabupaten Buol disamping sebagai bagian Disiplin dari Pegawai itu sendiri sesuai dgn Amanat Peraturan Pemerinta PP No. 53.

Lebih lanjut disampaikan oleh orang nomor satu di Kabupaten Buol ini, bahwa tahun ini akan ada perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil CPNS dimana ribuan calon pelamar akan mengikutinya sesuai dengan mekanisme yang berlaku, dan beliau berharap semoga kepada seluruh calon pelamar tersebut mendapatkan Nilai yang memuaskan.

OPD yang bertugas pada upacara kali ini adalah Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah BPKAD Kabupaten Buol. (Red-AF)


Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

September 2018
S S R K J S M
« Agu    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Kabar OPD

Link Terkait

Flag Counter