Home » Tak Berkategori » Upacara HUT RI ke – 72 di Kabupaten Buol Berlangsung Khidmat

Salam Pembangunan

Selamat datang di Portal dan Website Pemerintah Kabupaten Buol. Portal dan Website ini adalah sarana komunikasi dan berbagi informasi antara Pemerintah dan Masyarakat serta sebagai media publikasi pelaksanaan program dan kegiatan pemerintahan, pembangunan, dan layanan kemasyarakatan dan juga sebagai sarana menampung dan menjawab segala keluhan masyarakat terkait layanan publik dan pembangunan wilayah.

Terima kasih atas kunjungannya, semoga Portal dan Webiste ini dapat memenuhi kebutuhan informasi Anda.

Admin

Hubungi Kami

Kompleks Blokplan Perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Buol Jl. Batalipu Kelurahan Leok II Kecamatan Biau Kab. Buol, 94563

Telp/Fax : (+62) 445 211011, Website : www.buolkab.go.id, e-Mail :  info@buolkab.go.id

 

Temukan Kami Disini

Upacara HUT RI ke – 72 di Kabupaten Buol Berlangsung Khidmat

(buolkab.go.id) Dalam rangka memperingati Detik – Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 72, Pemerintah Kabupaten Buol menggelar Upacara Pengibaran Bendera, bertempat di Halaman Kantor Bupati Buol, Kamis ( 17/8/17).
Dalam Upacara ini, Bupati Buol Amirudin Rauf bertindak sebagai Inspektur Upacara. Turut hadir Jajaran Forkompimda dan unsur OPD serta tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Pemuda dan tamu undangan lainnya.

Upacara Berlangsung khidmat, detik-detik proklamasi ditandai dengan bunyi sirine selama satu menit kemudian dilanjutkan dengan pembacaan naskah Proklamasi yang dibacakan Ketua DPRD Kabupaten Buol Lely Yuliawati selanjutnya pembacaan doa oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buol dan dilanjutkan dengan Pengibaran Bendera Merah Putih yang dilaksanakan oleh Pasukan Paskibraka 2017.  Dalam Pasukan Paskibraka ini bertindak sebagai Danton Pasukan 17 adalah Siswa SMA 1 Biau Andika Pratama Putra J. Day, Pembawa Baki Bendera Indah Ayu Wulan Syari, Siswa SMK 1 Biau, Danton Pasukan 8 adalah Hasbi Assidiqi Siswa SMA 1 Biau, Penarik bendera adalah siswa SMA 1 Biau Moh. Furqan Padjimbung, dan Pembentang Bendera adalah Zul Ramadhan, siswa SMK 1 Biau.

Acara dilanjutkan dengan pengumuman serta penyerahan penghargaan, hadiah dari lomba yang dilaksanakan menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Tahun 2017 ini seperti juara lomba desa dan kelurahan, lomba gerak jalan, lomba kebersihan,lomba cerdas cermat, penyerahan smartphone bagi penyuluh, penerima tanda penghormatan satya lencana karya satya sebanyak 15 orang serta penyerahan sertifikat Tanah Untuk Rakyat ( TAURA ) sebanyak 150 bidang yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Buol.

Usai Upacara Pengibaran Bendera, Bupati Buol Amirudin Rauf kemudian kembali bertindak sebagai Inspektur Upacara di Rumah Tahanan Negara (RUTAN) Leok dan memberikan Remisi kepada 53 Orang Tahanan.


Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Agustus 2017
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Kabar OPD

Link Terkait

Flag Counter