Home » Tak Berkategori » Paskibraka Buol 2017 Resmi Dikukuhkan

Salam Pembangunan

Selamat datang di Portal dan Website Pemerintah Kabupaten Buol. Portal dan Website ini adalah sarana komunikasi dan berbagi informasi antara Pemerintah dan Masyarakat serta sebagai media publikasi pelaksanaan program dan kegiatan pemerintahan, pembangunan, dan layanan kemasyarakatan dan juga sebagai sarana menampung dan menjawab segala keluhan masyarakat terkait layanan publik dan pembangunan wilayah.

Terima kasih atas kunjungannya, semoga Portal dan Webiste ini dapat memenuhi kebutuhan informasi Anda.

Admin

Hubungi Kami

Kompleks Blokplan Perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Buol Jl. Batalipu Kelurahan Leok II Kecamatan Biau Kab. Buol, 94563

Telp/Fax : (+62) 445 211011, Website : www.buolkab.go.id, e-Mail :  info@buolkab.go.id

 

Temukan Kami Disini

Paskibraka Buol 2017 Resmi Dikukuhkan

(buolkab.go.id) Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Buol Tahun 2017 secara resmi dikukuhkan Bupati Buol Amirudin Rauf. Pengukuhan yang ditandai dengan pembacaan ikrar oleh 32 anggota paskibraka ini dilaksanakan di Aula Lantai II Kantor Bupati Buol, Selasa 15/08/17.

Upacara pengukuhan ini dipimpin anggota paskibraka asal SMKN 1 Biau, Annisya H. Kadir yang turut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Buol bersama pimpinan OPD dan instansi vertikal dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Buol, Kepala Sekolah Se- Kabupaten Buol dan para orang tua pasukan pengibar bendera pusaka.

Acara yang penuh hikmat ini dilakukan dengan serangkaian prosesi upacara mulai dari menyanyikan lagu “Indonesia Raya” hingga mengheningkan cipta dan pengucapan ikrar dan sumpah oleh semua anggota Paskibraka. Pembacaan ikrar dipandu Sekretaris Kelurahan Leok II selaku Purna Paskibraka, Mohammad Topan, SSTP dilanjutkan dengan penciuman bendera merah putih yang diiringi lagi Padamu Negeri.

“Dengan memohon ridho Tuhan yang Maha Kuasa, pada hari ini saya kukuhkan Saudara-Saudara sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang akan bertugas di Halaman Kantor Bupati pada tanggal 17 Agustus 2017,” tandas Amirudin Rauf mengawali kata-kata pengukuhan pada prosesi tersebut.

Dalam sambutannya Amirudin Rauf berpesan agar anggota paskibraka menjadi perekat bangsa yang tetap menjaga kebinekaan dalam perbedaan yang ada dan semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik, harapnya.

Pengukuhan diakhiri dengan penyematan lencana dan ikat pinggang oleh Bupati Buol kemudian dilanjutkan memberikan ucapan selamat kepada seluruh anggota Paskibraka 2017.


Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Agustus 2017
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Kabar OPD

Link Terkait

Flag Counter