Home » Tak Berkategori » Bupati Buol Lepas Jama’ah Calon Haji Tahun 2017

Salam Pembangunan

Selamat datang di Portal dan Website Pemerintah Kabupaten Buol. Portal dan Website ini adalah sarana komunikasi dan berbagi informasi antara Pemerintah dan Masyarakat serta sebagai media publikasi pelaksanaan program dan kegiatan pemerintahan, pembangunan, dan layanan kemasyarakatan dan juga sebagai sarana menampung dan menjawab segala keluhan masyarakat terkait layanan publik dan pembangunan wilayah.

Terima kasih atas kunjungannya, semoga Portal dan Webiste ini dapat memenuhi kebutuhan informasi Anda.

Admin

Hubungi Kami

Kompleks Blokplan Perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Buol Jl. Batalipu Kelurahan Leok II Kecamatan Biau Kab. Buol, 94563

Telp/Fax : (+62) 445 211445, Website : www.buolkab.go.id, e-Mail :  info@buolkab.go.id

Temukan Kami Disini

Bupati Buol Lepas Jama’ah Calon Haji Tahun 2017

(buolkab.go.id) Bupati Buol Amirudin Rauf menghadiri Pelepasan 36 orang Jamaah Calon Haji Kabupaten Buol, Sabtu 5 Agustus 2017 Pukul 09.00 Wita, acara pelepasan Calon Haji digelar di Aula lantai 2 Kantor Bupati Buol. Acara yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Qoriah Warni Daimalindu ini dihadiri pula oleh Jajaran Forkompimda Kabupaten Buol dan Kepala OPD Se-Kabupaten Buol.

Kepala Kantor Kementerian Agama selaku panitia pelaksana penyelenggaraan haji Kabupaten Buol Drs. Nadjamudin Baropo melaporkan 36 Calhaj Kabupaten Buol terdiri dari 20 orang Perempuan dan 16 Orang Laki-laki, masing-masing berasal dari Kecamatan Biau 17 Orang, kecamatan Bukal 2 Orang, Kecamatan Momunu 3 Orang, Kecamatan Bokat 6 Orang, Kecamatan Gadung 6 Orang, Kecamatan Paleleh 2 Orang. Jamaah haji tertua atas nama Polingala Sabora Anggesa umur 75 Tahun dan termuda Nurhilaliah Abdullah umur 27 Tahun.

Dalam sambutannya Bupati Buol mengatakan kepada seluruh jamaah calon haji agar senantiasa tabah dan sabar menghadapi ujian dalam perjalanan memenuhi panggilan Allah SWT ke Baitullah Mekkah.
“segala sesuatu yang dikerjakan dalam menunaikan ibadah haji sejak persiapan hingga pelaksanaan harus dilakukan dengan landasan keikhlasan sebab kunci dari haji adalah ikhlas semata, dikerjakan semua karena Allah SWT untuk memperoleh RidhoNya ” tutur Bupati Buol.
Beliau juga mengharapkan, semoga seluruh Jamaah calon haji Kabupaten Buol dapat menjadi haji mabrur Insya Allah.
sambutan Bupati yang sekaligus melepas jamaah calon haji tersebut kemudian ditutup dengan pembacaan doa yang disampaikan oleh Ustadz Machmud Lacalanda.


Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Buol Update

Agustus 2017
S S R K J S M
« Jul    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Kabar OPD

Simpan

Link Terkait