Home » Tak Berkategori » Bupati Buol Menandatangani Komitmen Penindakan Korupsi

Salam Pembangunan

Selamat datang di Portal dan Website Pemerintah Kabupaten Buol. Portal dan Website ini adalah sarana komunikasi dan berbagi informasi antara Pemerintah dan Masyarakat serta sebagai media publikasi pelaksanaan program dan kegiatan pemerintahan, pembangunan, dan layanan kemasyarakatan dan juga sebagai sarana menampung dan menjawab segala keluhan masyarakat terkait layanan publik dan pembangunan wilayah.

Terima kasih atas kunjungannya, semoga Portal dan Webiste ini dapat memenuhi kebutuhan informasi Anda.

Admin

Hubungi Kami

Kompleks Blokplan Perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Buol Jl. Batalipu Kelurahan Leok II Kecamatan Biau Kab. Buol, 94563

Telp/Fax : (+62) 445 211011, Website : www.buolkab.go.id, e-Mail :  info@buolkab.go.id

 

Temukan Kami Disini

Bupati Buol Menandatangani Komitmen Penindakan Korupsi

(buolkab.go.id) Bupati Buol Amirudin Rauf menghadiri Rapat Koordinasi serta penandatanganan komitmen dan rencana aksi pencegahan dan penindakan korupsi terintegritas propinsi Sulawesi Tengah. Turut hadir pula Ketua DPRD Kabupaten Buol Lely Yuliawati serta Sekretaris Kabupaten Buol Abd Hamid lakuntu. Kamis, 03 Agustus 2017 pukul 09.00 Wita bertempat Aula Pogombo Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Palu.

Selain Bupati Buol, penandatanganan komitmen bersama juga dilakukan terhadap Bupati, Wali Kota dan Ketua DPRD lainnya se- Sulawesi Tengah.

kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia Alexander Marwata, dan di buka secara resmi oleh Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola. Korupsi menurut Gubernur adalah perilaku yang paling buruk karena akan menambah penderitaan rakyat sehingga penanganannya harus terkoordinasi dengan KPK. Untuk itu, sesuai arahan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, para kepala daerah diminta mendukung kerja KPK secara konkrit untuk mencegah dan memberantas korupsi di daerah. Bahkan Mendagri lanjut gubernur akan menjatuhkan sanksi bagi daerah yang tidak mendukung kerja KPK. “KPK adalah tiang utama keseriusan pemerintah untuk memberantas korupsi,” tegasnya.

Simpan


Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Agustus 2017
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Kabar OPD

Link Terkait

Flag Counter