Home » Tak Berkategori » Usai Liburan, ASN Buol Kompak Masuk Kerja

Salam Pembangunan

Selamat datang di Portal dan Website Pemerintah Kabupaten Buol. Portal dan Website ini adalah sarana komunikasi dan berbagi informasi antara Pemerintah dan Masyarakat serta sebagai media publikasi pelaksanaan program dan kegiatan pemerintahan, pembangunan, dan layanan kemasyarakatan dan juga sebagai sarana menampung dan menjawab segala keluhan masyarakat terkait layanan publik dan pembangunan wilayah.

Terima kasih atas kunjungannya, semoga Portal dan Webiste ini dapat memenuhi kebutuhan informasi Anda.

Admin

Hubungi Kami

Kompleks Blokplan Perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Buol Jl. Batalipu Kelurahan Leok II Kecamatan Biau Kab. Buol, 94563

Telp/Fax : (+62) 445 211445, Website : www.buolkab.go.id, e-Mail :  info@buolkab.go.id

Temukan Kami Disini

Usai Liburan, ASN Buol Kompak Masuk Kerja

(buolkab.go.id) Setelah melaksanakan liburan dan cuti bersama selama satu pekan lamanya, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Buol pada hari ini memulai aktifitas kerja sebagaimana biasa. Libur dan cuti bersama dalam rangka lebaran Idul Fitri sesuai Keputusan Bersama Menag, Menaker, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara ini terbilang cukup panjang (long weekend) dibandingkan lebaran tahun sebelumnya yaitu kurang lebih sepuluh hari.

Mengawali hari pertama masuk kerja, Pemerintah Kabupaten Buol menggelar Apel Akbar yang dirangkaikan dengan Silaturrahim Aparatur Sipil Negara yang dipusatkan di alun-alun Kantor Bupati Buol, Senin (03/07/2017). Apel Akbar ini dipimpin langsung Bupati Buol yang diikuti seluruh pimpinan OPD beserta seluruh ASN se Kabupaten Buol. Dalam sambutannya Bupati Buol Amirudin Rauf kembali mengingatkan kepada seluruh ASN untuk tetap menjaga kekompakan dalam OPD masing-masing maupun antar OPD dimana ASN tersebut berkiprah dalam melakukan pengabdian kepada masyarakat. Keberhasilan-keberhasilan yang telah diraih tidak terlepas dari kerjasama dalam organisasi yang dibangun antar pimpinan dan bawahan serta pembagian peran sesuai tugas dan kewenangan masing-masing.

Hal lain yang juga ditekankan adalah transparansi. Faktor keterbukaan menurut Bupati sangat menentukan terwujudnya kekompakan tersebut yang dimulai dari tingkat pimpinan yang secara perlahan-lahan dibangun menjadi sebuah karakter organisasi, tambahnya.

Usai melaksanakan apel akbar dilakukan silaturrahim dan halal bi halal dengan jabatan tangan antar seluruh ASN yang hadir bersama Bupati Buol bersama seluruh unsur OPD yang ditutup dengan santap bersama di hall utama lantai dasar Kantor Bupati Buol.


2 Komentar

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Buol Update

Juli 2017
S S R K J S M
« Apr   Agu »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Kabar OPD

Simpan

Link Terkait