Usai Liburan, ASN Buol Kompak Masuk Kerja

(buolkab.go.id) Setelah melaksanakan liburan dan cuti bersama selama satu pekan lamanya, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Buol pada hari ini memulai aktifitas kerja sebagaimana biasa. Libur dan cuti bersama dalam rangka lebaran Idul Fitri sesuai Keputusan Bersama Menag, Menaker, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara ini terbilang cukup panjang (long weekend) dibandingkan lebaran tahun sebelumnya yaitu kurang lebih sepuluh hari.

Mengawali hari pertama masuk kerja, Pemerintah Kabupaten Buol menggelar Apel Akbar yang dirangkaikan dengan Silaturrahim Aparatur Sipil Negara yang dipusatkan di alun-alun Kantor Bupati Buol, Senin (03/07/2017). Apel Akbar ini dipimpin langsung Bupati Buol yang diikuti seluruh pimpinan OPD beserta seluruh ASN se Kabupaten Buol. Dalam sambutannya Bupati Buol Amirudin Rauf kembali mengingatkan kepada seluruh ASN untuk tetap menjaga kekompakan dalam OPD masing-masing maupun antar OPD dimana ASN tersebut berkiprah dalam melakukan pengabdian kepada masyarakat. Keberhasilan-keberhasilan yang telah diraih tidak terlepas dari kerjasama dalam organisasi yang dibangun antar pimpinan dan bawahan serta pembagian peran sesuai tugas dan kewenangan masing-masing.

Hal lain yang juga ditekankan adalah transparansi. Faktor keterbukaan menurut Bupati sangat menentukan terwujudnya kekompakan tersebut yang dimulai dari tingkat pimpinan yang secara perlahan-lahan dibangun menjadi sebuah karakter organisasi, tambahnya.

Usai melaksanakan apel akbar dilakukan silaturrahim dan halal bi halal dengan jabatan tangan antar seluruh ASN yang hadir bersama Bupati Buol bersama seluruh unsur OPD yang ditutup dengan santap bersama di hall utama lantai dasar Kantor Bupati Buol.

2 thoughts on “Usai Liburan, ASN Buol Kompak Masuk Kerja”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *